Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web
REAKSI ORANG TUA TERHADAP PERPANJANGAN LFH

REAKSI ORANG TUA TERHADAP PERPANJANGAN LFH

Tantangan hari ke-76

#TantanganGurusiana

Beragam reaksi orang tua terhadap perpanjangan LFH (learn from home) saat surat pemberitahuan disampaikan. Ada yang senang namun ada uga yang pusing memikirkan banyaknya tugas yang harus diselesaikan anak di rumah.

Pandemi korona yang belum mereda membuat semua harus tetap di rumah. Beraktivitas di rumah, bekerja, belajar, berolahraga dan beribadah swmuanya dilakukan dari rumah. Bahkan ujianpun dilaksanakan di rumah, hingga timbul istilah lulus prematur bagi siswa kelas 6, 9, dan 12.

Sungguh kondisi yang tak bisa dihindari, maka yang bisa dilakukan adalah berupaya optimalisasi dan efisiensi waktu yang tersedia untuk meningkatkan kualitas diri. Selamat beraktivitas, tetap semangat dan jaga kesehatan jiwa dan raga kita dan keluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post