Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya

SABTU SERU

Tantangan Hari Ke-24

07.30

Lepas doa pagi adalah saat yang tepat untuk berkebun dan bertanam selagi terik belum menjelang. Rumput di kebun rapikan, tanaman disiram, dipupuk, dan dipilah. Tanaman yang sehat dan suka sinar matahari diletakkan sesuai tempatnya sementara tanaman tidak sehat sementara waktu harus menginap di greenhouse yang secara khusus digunakan untuk tanaman yang sakit-sakitan (mirip saya hahahaaa)

09.00

Usai bertanam tim bedah huku sudah menunggu untuk presentasi di ruang guru. Bergegas kami memasuki tempat agar acara bisa segera dimulai. Buku yang dibedah kali ini tentang macam-macam game edukasi yang bisa diterapkan dalam pembelajaran.

11.00

Menjelang siang kegiatan berlanjut dengan khataman bersama lalu ditutup dengan doa pulang.

Sungguh Sabtu seru menunggu Minggu. Semoga sehat jiwa raga selalu.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bu.... mengisi waktu dengan berkebun....

08 Feb
Balas

betul bunda ... melepas penat

10 Feb
search