Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web
RUSUH

RUSUH

Tantangan hari ke-36

#TantanganGurusiana

Komentator bersahut-sahutan meyemangati para peserta lomba yang sedang berlaga mencoba peruntungan untuk meraih juara. Rusuh suasana sekolah pagi ini. Bagaimana tidak, di lapangan indoor sedang berlangsung lomba fashion show adik-adik PAUD. Sementara di lapangan outdoor laga futsal sedang seru-serunya.

Adik-adik PAUD sedang memeringati hari gizi. Nah, dalam peringatan tersebut, diselenggarakanlah berbagai lomba seperti lomba mengupas pisang, mewarnai, dan fashion show. Seruuuuuuu ..... Sementara para kakak-kakak SD berebut posisi agar bisa melanjutkan ke laga-laga berikutnya.

Jadilah kami terjebak diantara keduanya, antara indoor dan outdoor. Untungnya banyak lapak penjual makanan, minuman, mainan, dan buku-buku yang menjadi hiburan menarik dan langka bagi kami. Menarik karena berbagai macam barang banyak dijual, namun juga peristiwa yang tidak sering terjadi sehingga menjadi momen langka bagi kami.

Tapi semua lomba, laga, dan kerusuhan yang terjadi di sekolah kami adalah kegiatan yang terjadi di luar jadwal yang telah kami rencanakan. Karena jadwal kami di hari Sabtu dimanfaatan untuk kegiatan pengembangan guru. Mulai sosialisasi dari berbagai seminar dan workshop, bedah buku, diseminasi penilaian tindakan kelas, pemetaan kompetensi dasar, kelompok kerja guru mini dan masih banyak lagi aktifitas yang diharapkan mampu mengembangkan kompetensi guru.

Lalu, haruskah kami ikut-ikutan rusuh? Oh, jelas! Karena kami harus mendukung tim futsal sekolah pada laga semifinal kali ini. Goodluck boys!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul

22 Feb
Balas

terima kasih bapa

24 Feb

Masama buk anna

25 Feb



search

New Post