Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya

RINDU

Tantangan hari ke-28

Tuhan

Aku mengetuk

Ingin dipeluk

Setelah beraneka bentuk, jenis, warna, dan manfaat obat-obatan ditelan agar penyakit segera pergi, berakibat lambung menyerah kalah. Dokter menghentikan semua obat pereda nyeri dan menggantinya dengan obat lambung.

Tuhan

Rindu ini begitu dalam mengakar kuat mengikat rasa. Rindu akan kesembuhan dan berkegiatan seperti sedia kala. Tak ada yang mampu kecuali Engkau Yang Maha Pemberi Kesembuhan.

#TantanganGurusiana

menyerah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

search