Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya

MAJU ATAU MUNDUR

Tantangan hari ke-30

Ini parah. Hari menjelang sore namun belum juga mampu mengambil keputusan. Mau maju yang berarti lanjut menjawab tantangan berikutnya atau mundur yang artinya cukup sampai disini, sekian dan terima kasih (heheheeee).

What should i do?

Selama bumi masih berputar dan matahari terik bersinar, "maju terus pantang mundur!" Begitukan yang diteriakkan oleh para pahlawan saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Bukan "mundur alon-alon" yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Indonesia.

Bila para pahlawan masih hidup di jaman ini, pasti beliau "nelangsa", lah ... bagaimana tidak, dulu kala saat berjuang beliau meneriakkan pekik penuh semangat "maju terus pantang mundur". Koq ... ya sekarang malah disuruh mundur alon-alon (tepok jidat).

Jadi bagaimana Anna? "maju terus pantang mundur" atau "mundur alon-alon"?

Dilihat besok saja ya ... hayati lelah sudah.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

search