Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
KHILAF

KHILAF

Tantangan hari ke-23

14:49

Belum juga ada ide akan menulis tentang apa. Semua buntu, tertutup semua pintu pikiran. Seakan menguap semua ide-ide yang kemarin sempat bersarang. Kemana gerangan mereka terbang? Semua karena mimpi. Mimpi yang tak kunjung hadir di malam larut. Entah mengapa mimpi enggan datang menghampiri malam-malam yang panjang.

Akibat mimpi yang ingkar, malam terasa sangat panjang dan menyiksa. Jelas karena tanpa mimpi tidur tak bisa dikatakan nyenyak. Hingga pagipun menjelang dan semua menjadi terang benderang. Sementara raga belum sepenuhnya menyesap malam menyebabkan otak tak mampu berpikir panjang.

Masih tentang mimpi yang hari ini membuat khilaf. Bagaimana tidak? Seharian belum dapat ide untuk menulis di tantangan gurusiana. Weird day!

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Loh ini sudah jadi tulisan Bund, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

06 Feb
Balas

ternyata iya bunda, walau sedikit memaksa diri ... hahahaa

10 Feb

Mantap bu

06 Feb
Balas

makasih bunda zurli

10 Feb
search