Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya

KABAR

Tantangan hari ke-29

Kabar itu datang begitu tiba-tiba. Kabar kehilangan dari seorang siswa. Kehilangan sosok ibunda tepatnya. Ibunda yang selalu setia mengantar dan menjemput ananda saat pergi dan pulang sekolah.

Tak terdengar kabar sakit dari sang ibunda sebelumnya. Beliau begitu terlihat sehat. Hingga kabar itu tetiba datang pagi ini. Stroke dan gangguan jantung penyebab sang bunda tiada.

Sungguh tak mudah bagi ananda menerima kehilangan ibunda begitu cepatnya. Namun Tuhan memiliki rencana dan kehendak yang berbeda. Pun demikian menjadi bukti bahwa Tuhan lebih sayang kepada sang bunda.

Sabarlah anakku, walau jauh di lubuk hati engkau belum bisa menerima kepergiannya, yakinlah bahwa semua sudah ditakdirkan. Ingatlah segala kebaikan dan nasihat sang ibunda untuk menjadi amalan yang berbalas pahala kebaikan bagi sang bunda.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

search