Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENCARI PELANGI

Tantangan hari ke-8

Naya mencari pelangi di tengah gerimis di siang hari yang panas. Naya siswa kelas 6 yang banyak bertanya baik di kelas maupun di luar kelas. Siang ini gerimis turun di tengah terik panas, dan Naya berharap ada pelangi yang muncul siang itu. Sayangnya, siang itu pelangi engga menampakkan diri. Naya kecewa dan berlalu mesuk menuju kelasnya sambil bertanya mengapa pelangi sombong hari ini.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Naya .......ntik kl hujan datang lagi pelangi pasti datang........kereen.

22 Jan
Balas

beneran ya bunnnn ...

27 Jan

Keren

22 Jan
Balas

bunda jauh lebih keren deh

27 Jan

Bagus bun ceritanya....

22 Jan
Balas

makasi bundaaaa ... mwaaahhhh

27 Jan



search

New Post